Thursday 28 December 2017

Puisi Rebana Minggu


Semusim

Oleh Ceria Kristi br Tarigan

terkadang aku lupa untuk pulang
ke gereja kecil
seperti anak domba yang menghilang
bukan maksud tuk lupa pulang juga
pada saat berjalan
aku juga berjalan
sesekali aku menikmati embusan angin
daun di musim gugur
aku tak lupa pulang
sebab kepulanganku adalah rindu kidung
dalam rumahMu.

September 2017




Sebuah Epilog

Oleh Ceria Kristi br Tarigan

adalah sebuah angin bertiup kencang
sama halnya dengan aku ingin berlari kencang.
sama halnya dengan aku ingin berlari
tanpa meninggalkan jejak, pulang
tak usah lagi aku bergurau panjang
pada sebuah kapal menuju padang.          

September 2017

Analisa, Rebana 08 Oktober 2017

No comments:

ASYIK DI RUMAH, NGAPAIN AJA YA?

4 KEGIATAN ASYIK DI RUMAH DAN BERBAGI CERITA S udah dua bulan aktivitas dilakukan di rumah. Belajar, bekerja dan beribadah. ...